Contoh Program Polling dalam Bahasa C/C++

Assalammu'alaikum, Wr, Wb

Hari ini saya ingin sharing ilmu dan informasi tetapi saya bingung mau sharing apa? Saya cari sana, saya cari sini, nah waktu buka-buka data semester dua saya ketemu program yang kami (satu kelompok) buat untuk tugas mid semester 2. Programnya berjalan dengan baik, meskipun banyak script yang aneh-aneh haha biasa newbie gan (bahasa kaskus).  Langsung saja saya sharing program ini kepada teman-teman. Inti dari program ini hanya untuk polling, dan yang dapat di lakukan oleh program ini adalah input nama dan id, mengurutkan data berdasarkan nama, mengurutkan data berdasarkan hasil poling terbesar sampai terkecil, dan searching berdasarkan nama dan id. Langsung aja ya :

Screenshoot 1

Screenshoot 2

Ingin mencoba program, klik disini
Ingin download source code, klik disini.
Source code ini menggunakan compiler Turbo C++, Turbo C++ dapat download disini.
Apabila ada yang tidak jelas dalam source code diatas langsung saja komentar dibawah ini.
Terima Kasih.

Comments

  1. T-Shirt: ceramic vs titanium - TITanium Arts
    T-Shirt: ceramic vs titanium · titanium damascus T-Shirt: titanium wood stove ceramic titanium gr 5 vs titanium · T-Shirt: ceramic vs titanium · T-Shirt: ceramic vs titanium · T-Shirt: titanium · T-Shirt: titanium titanium daith jewelry · T-Shirt: titanium · cobalt vs titanium drill bits T-Shirt:

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Program pengurutan nama dalam bahasa C/C++

Program Searching Nama dalam Bahasa C/C++

Cara kalibrasi sensor dengan menggunakan excel